Kamis, 05 November 2009

Surat buat Para Sahabat

Bismilah.
Sahabat. kita hidup di alam ini terkadang menemui suatu proses. Proses untuk naik kelas, Pangkat,Martabat,Jabatan dan juga gelar Entrepreneur Sejati. itu semua membutuhkan proses semua, dan tingkat kesulitannya menurut bagian2nya mengklaim paling susah. padahal yang namanya proses itu tidak ada yang mudah semuanya sama SUSAH. tinggal bagaimana kita menyikapinya saja. mau menjadi mental The Winner apa The Losser,itu semuah terserah kita memilih yang mana. akan tetapi saya dalam menulis artikel ini ingin menngajak para sahabat untuk menjadi mental yang The Winner, dan untuk menjadi mental The Winner saya berikan tips nya dan itu sudah saya lakukan hasilnya sangat luar biasa, walau kita banyak masalah tapi kalo kita pegang 6 kunci yang saya berikan pada anda Insyaallah hidup kita akan lebih tenang dan menerima keadaan dan biarkan Allah SWT yang mewujudkan segala impian dan cita2 kita yaitu:

1. Bersabar,( dalam menghadapi segala rintangan hidup)

2. Tetap Berusaha ( Walau seribu masalah dan cobaan datang menerpa kita tetap harus berusaha)

3.Tetap Semangat (Semangat menjalani kehidupan ini seolah kita tidak ada masalah)

4. tetap optimis ( optimis bahwa setiap permasalahan pasti ada solusinya, karena Allah SWT. tidak akan menguji makhluknya diluar batas kemampuannya)

5.Berdo'a ( Siang kita berusaha malamnya kita berdo'a meminta apa yang kita hajatkan. ingat! Allah sudah berjanji di kitabnya Al qu'an yang berbunyi Berdo'alah kepadaku niscaya aku kabulkan)

6. Tawakal ( Setelah siang kita telah usaha malam kita berdo'a selanjutnya kita pasrahkan kepada Allah SWT. dan biarkan beliau mengkabulkan, melancarkan,menyelesaikan semua permasalahan kita semua.)

semoga Allah SWT memudahkan semua permaslahan kita dan mendapatkan jalan keluarnya semua, Amin (oleh: medy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar